Thursday, April 23, 2015

Eat Republic, Tongkrongan Baru Warga di Pondok Cabe

Eat Republic, oleh pengembang Wiraland Property Group diakui sebagai sebuah pusat kuliner terbesar di selatan Jakarta tepatnya di Pondok Cabe, Tangerang selatan yang menyajikan 90 persen menu Nusantara dan sisanya menu Asia, yakni sebanyak 700 menu.

Luas Wiraland Property di Pondok Cabe sebesar 63 hektar dan satu hektar khusus diperuntukkan untuk mendirikan Eat Republic. Eat Republic merupakan sebuah destinasi wisata kuliner baru di kawasan Pondok Cabe. "Bukan saja jual makanan tetapi juga memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung. Suasananya beda, unik, perasaan aman dan menyenangkan dibandingkan tempat makan atau food court lainnya. Pengunjung akan dihibur live music dari berbagai band, mulai pop, country, slow rock sampai jazz," katanya.

Sebagai tempat nongkrong, juga menyediakan wifi berkecepatan tinggi di 20 titik. Pasalnya sebagai destinasi wisata, Eat Republic menyediakan tempat pameran, seminar atau talkshow, kumpul komunitas, tempat kerja dan ruang rapat.

Menyinggung soal harga makanan,  bervariasi. "Ada makanan sehaga Rp 15.000, Rp 25.000 hingga Rp 45.000. Kalau untuk minuman, tempat kami lebih murah dibandingkan tempat lain, seperti yang disampaikan petugas dari Eat Republic.




Nah, ini tempatnya Eat Republic, dengan iconnya pak Bondan Winarno dengan www.Maknyuus.com , Langsung saja ke TKP yuk.

Sekolah Internet Marketing




0 comments :

Post a Comment