Wednesday, March 25, 2015

Jalan Tembus Cinere-Pondok Cabe

Jalan tembus yang menghubungkan Jalan Cinere, Depok dan Jalan Pondok Cabe, Tangerang Selatan berikut jembatan penghubungnya akhirnya diresmikan, Rabu (25/3). Peresmian dilakukan oleh CEO Wiraland Property Group, Michael Wirawan selaku pengembang bersama Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail dan Wakil Walikota Tangsel Benny Dafnie, di lokasi jalan yang baru dibangun tepatnya di Jalan Diamond Ring Road, Kawasan South City, perbatasan antara Cinere, Depok dan Pondok Cabe, Tangsel.

CEO Wiraland Property Group, Michael Wirawan mengatakan dengan adanya jalan tembus dan jembatan penghubung, yang totalnya sepanjang sekitar 4 km, maka warga dari Pondok cabe ke Cinere atau sebaliknya tidak lagi perlu melewati jalan tikus yang sempit dan kerap macet yakni Jalan Lereng. "Jalan tembus Cinere-Pondok Cabe sekarang sudah siap dilewati," kata Michael.

Ia menjelaskan jalan tembus Cinere-Pondok Cabe yang pada dasarnya merupakan jalan utama kawasan properti South City dibuka untuk masyarakat umum. "Ini akan sangat mempermudah mobilitas warga. Jalan penghubung ini sebenarnya juga mengurangi rutinitas jalanan yang mecet setiap saat di Pondok Cabe dan di Jalan Cinere," katanya.

Menurut Michael dengan jalan tembus ini, maka Wiraland Property Group selaku pengembang hunian yang sejak awal berkomitmen ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan, juga mempunyai misi untuk memberikan nilai tambah pada setiap proyeknya demi membangun komunitas masyarakat dalam lingkungan yang hijau dan asri.
 
Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail dalam kesempatan itu mengatakan dengan jalan tembus dan jembatan penghubung ini diharapkan membuat warga Depok semakin nyaman dalam melakukan mobilitasnya. "Saya mengapresiasi pengembang dengan pembangunan jalan tembus ini," ujarnya. Walaupun begitu, Nur Mahmudi berharap berbagai dampak yang mungkin bisa timbul atas jalan tembus ini seperti beban kemacetan jalan yang berpindah juga diperhatikan lebih jauh oleh segala pihak.

Hal senada dikatakan Wakil Walikota Tangsel Benny Dafnie. Menurut Benny apa yang dilakukan Wiraland telah membantu pemerintahnya dalam menyediakan infrastruktur terutama jalan penghubung bagi warga."Pembangunan jalan tembus ini sedikit banyak membantu pemerintah kota untuk meningkatkan mobilitas warga yang nyaman dan aman," kata Benny. Peresmian ditandai dengan pemukulan gong dari pihak pengembang dan dua pihak Pemerintah Kota, serta pelepasan balon ke udara.(bum) (Sumber : www.wartakota.tribunnews.com)



Sekolah Internet Marketing

0 comments :

Post a Comment